Vivo V20

Kesan Pertama Menggunakan Vivo V20 Pro

Vivo V20 Pro adalah model terbaru di Vivo ini V20 lineup, dan dari kelihatannya, itu siap untuk menjadi pesaing langsung ke OnePlus Nord. Kami baru-baru ini melihat dua ponsel lain dalam seri yang sama, Vivo V20 dan Vivo V20 SE, dan sekarang model Pro baru ini tampaknya mengatasi beberapa kekurangan V20 untuk memberikan kesempatan bertarung yang lebih baik melawan persaingan. . Saya telah menghabiskan satu hari menggunakannya sejauh ini, dan ini adalah kesan pertama saya tentang pendekatan Vivo tentang pembunuh Nord.

V20 Pro dikirimkan dengan seperangkat aksesori yang bagus. Selain pengisi daya dan kabel biasa, Anda juga mendapatkan headset 3.5mm dan adaptor headphone Type-C ke 3.5mm, karena ponsel tidak memiliki jack headphone. Bagian belakang ponsel terlihat sangat mirip dengan V20, yang kami uji baru-baru ini, terutama karena saya menerima trim Sunset Melody yang sama. Kelihatannya sangat bagus, menurut saya, tetapi ada juga warna hitam Midnight Jazz untuk mereka yang mencari sesuatu yang tidak terlalu mencolok.

Spesifikasi Vivo V20

Perasaan tangan dari Vivo V20 Pro sangat bagus. Relatif kompak, membuatnya mudah digenggam dengan satu tangan. Tidak terlalu berat, hanya 170g, dan cukup ramping juga dengan ketebalan 7,49mm. Anda mendapatkan kaca pelindung gores Sensation Up dari Schott pada layar dan Corning Gorilla Glass 5 untuk panel belakang. Meskipun bingkai plastiknya mengkilap, V20 Pro akhirnya terlihat dan terasa sangat premium.

Layar AMOLED tajam dan tajam, dengan ukuran yang layak 6,44 inci dan resolusi full-HD +. Ada juga sensor sidik jari dalam layar, yang berfungsi dengan baik. Sayangnya, Vivo V20 Pro kehilangan kecepatan refresh yang tinggi, karena panel ini hanya mendukung 60Hz. Ini juga memiliki takik yang sangat lebar, yang sedikit mengingatkan saya pada OnePlus 6. Saya ingin melihat potongan lubang-lubang yang lebih modern sebagai gantinya.

Peningkatan besar yang membedakan ponsel ini dari V20 adalah SoC. V20 Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 765G. SoC yang mendukung 5G, dan memiliki inti CPU dan GPU yang lebih bertenaga dibandingkan dengan SoC 720G. Yang digunakan di Vivo V20. Hanya ada satu konfigurasi yang tersedia, dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB, dengan harga sekitar 6 juta rupiah.

 

Artikel penting lainnya bias anda temukan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *