WordPress Situs Website

Mengelola Konten Situs Web Dengan CMS

Selama sisa pesan ini, kami akan menggali pertanyaan tentang “apa itu sistem pemantauan material web” dalam lebih banyak informasi dan juga berbagi beberapa contoh dari salah satu sistem pemantauan material yang paling menonjol.

Kemudian, CMS yang Anda pilih pasti akan mengurus semua kode yang mendasari untuk memastikan bahwa pengunjung situs dari seluruh dunia dapat membaca Anda.

Jadi bagaimana fungsinya? Meskipun hal-hal yang tidak diragukan lagi bervariasi bergantung pada sistem manajemen konten yang Anda pilih, Anda biasanya akan mendapatkan semacam panel kontrol tempat Anda dapat menangani semua elemen penting dari situs web Anda:

3 Contoh sistem administrasi Web konten

Drupal

Jika Anda bertanya kepada orang-orang yang paham teknologi apa itu sistem administrasi material, mereka kemungkinan besar akan menunjukkan Drupal sebagai contoh. Itu karena fakta bahwa itu adalah satu-satunya CMS yang mungkin membutuhkan salah satu teknologi paling canggih.

Drupal juga gratis, meskipun Anda perlu memegang sendiri. Dari panel manajemen tingkat lanjut, ini membantu untuk benar-benar mengelola diskusi materi serta administrasi individu dan otorisasi. Di luar kotak, ini memuat cepat, aman serta mendukung 70+ bahasa. Layanan siap pakai untuk berbagai sektor pasar seperti Tourist atau eCommerce membuat pembuatan situs web lebih mudah bagi individu.

Meskipun pemula mungkin lebih baik menghindari CMS ini, pemrogram tidak akan kesulitan membuat situs internet yang mengagumkan. WordPress atau Drupal?

Magento

Jika fokus tunggal Anda bergantung pada eCommerce, Magento menawarkan solusi mandiri total. Muncul dalam 2 versi – variasi area yang di hosting sendiri gratis, dan juga banyak solusi terbaik. Apa yang membuatnya menarik untuk layanan besar adalah tarif kelas satu, keamanan, dan juga skalabilitasnya. Sertakan dukungan multisite, dan juga dapat menjadi sistem yang ideal untuk perusahaan manapun yang membutuhkan area berbeda, seperti toko berantai.

Proses check out yang cepat dan juga integrasi yang sangat mudah dengan opsi pembayaran seperti PayPal pasti akan menyenangkan toko-toko online. Begitu juga dengan antarmuka admin yang intuitif, analitik dari paket, tema, dan ekstensi. Namun demikian, tidak seperti pengguna WooCommerce, pengguna Magento mungkin memerlukan pengetahuan dasar pengembangan web. Namun itu sebenarnya bukan alasan bahwa pelajar yang tajam tidak boleh mencobanya.

Squarespace

Squarespace adalah opsi yang siap digunakan untuk membangun hampir semua jenis situs web. Sangat mudah, siapa pun dapat membuat situs web– toko fisik, spesialis, blogger, musisi. Selain itu termasuk kombinasi media sosial. Apa tangkapannya? Situs internet Anda pasti akan menyertakan subdomain default dan juga dapat ditemukan di server web Squarespace, sehingga Anda memiliki sedikit kendali.

 

Artikel menarik lainnya bisa anda temukan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *