Samsung Tv Plus

Samsung TV Plus Dengan Akses Konten Gratis Akan Menjangkau Indonesia

Samsung TV Plus, layanan konten Web untuk pengguna TV Samsung, menjangkau Indonesia. Dan pasar termasuk Meksiko, Swedia, dan beberapa negara Eropa tambahan pada 2021, raksasa Korea Selatan itu telah diumumkan. Layanan ini diluncurkan pada 2015 untuk akses terbatas, namun kini telah diperluas ke 12 negara dan 742 saluran. Ada sekitar 300 mitra jaringan siaran untuk layanan Samsung TV Plus. Yang akan menghadirkan konten gratis bagi pengguna TV pintar perusahaan.

Daftar negara tempat Samsung TV Plus sudah tayang meliputi Austria, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Korea, Spanyol, Swiss, Inggris Raya, dan AS. Baru-baru ini juga diperluas ke Australia dan Brasil. Ini menjadikan total 12 negara tempat layanan ini ditayangkan saat ini.

Samsung TV Plus Akan Menggratiskan Layanannya

Tidak seperti platform seperti Amazon Prime Video dan Netflix yang memerlukan langganan berbayar. Samsung TV Plus tersedia gratis untuk pengguna TV pintar Samsung. Layanan, yang menawarkan konten yang didukung iklan, telah diinstal sebelumnya pada model TV pintar Samsung sejak 2016. Dan juga merupakan bagian dari smartphone Samsung Galaxy tertentu termasuk Galaxy Note 20, Galaxy Fold, Galaxy Z Flip, dan Galaxy S20 di Amerika Serikat.

Ini mencakup saluran seperti ET Live, People TV, Nick Pluto TV, CBSN, ABC News Live, Cheddar, dan USA Today di AS. Ada juga pertunjukan termasuk Kitchen Nightmares, Baywatch, dan Wipeout Xtra. Apalagi Samsung mengklaim bahwa layanan konten tersedia untuk lebih dari 60 juta smart TV.

Bersamaan dengan rencana ekspansi baru, Samsung akan menghadirkan fungsionalitas dan dukungan tambahan untuk model Galaxy tambahan dalam beberapa bulan mendatang. Ini ditujukan untuk memperluas jaringan TV Plus.

“Kami sudah memandang Televisi jadi pusat hiburan- dari jadi sumber kabar sampai mitra streaming bersumber pada permintaan,” kata Seline Sangsook Han, Wakil Presiden Senior Bisnis Tampilan Visual di Samsung Electronics.“ Dengan perluasan terkini kami ke pasar baru serta jajaran konten, kami berharap Televisi Plus terus jadi tujuan premium di rumah untuk pengguna Samsung Smart Televisi di segala dunia.”

Artikel menarik lainnya bisa anda temukan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *