Telegram

Tagar Telegram Trending Di Twitter Pasca Kebijakan Whatsapp

Dua Spider-Man klasik yang menunjuk satu sama lain meme dengan ikon Facebook dan WhatsApp sebagai pengganti dua pahlawan super di Twitter. Itu kemudian terus menerima pukulan di WhatsApp dan pengguna Telegram juga ikut campur. Telegram adalah aplikasi perpesanan instan yang juga mendukung panggilan video dan layanan VoIP, menjadikannya pesaing langsung WhatsApp.

Banyak Meme Yang Mengolok-olok Whatsapp Dan Facebook

Telegram, melalui akun resminya, turun ke Twitter untuk membagikan meme yang mengolok-olok WhatsApp dan Facebook. Itu menggantikan kepala dua Spider-Man di Spider-Man populer yang menunjuk satu sama lain meme dengan logo perusahaan. Ini terjadi setelah WhatsApp memperbarui kebijakan privasinya awal pekan ini yang mewajibkan berbagi data dengan Facebook. Pengguna WhatsApp akan diminta untuk menerima kebijakan privasi dan persyaratan layanan yang diperbarui atau kehilangan akses mereka ke aplikasi mulai 8 Februari 2021.

Sebelumnya, pengguna WhatsApp diberikan opsi untuk memilih agar informasi akun WhatsApp mereka tidak dibagikan dengan Facebook .

Telegram memposting beberapa tweet yang mengambil Jabs di WhatsApp dan pengguna layanan juga membagikan beberapa meme mereka. Seorang pengguna Twitter berbagi bahwa satu-satunya hal yang menghentikan mereka untuk bermigrasi ke Telegram. Adalah basis data stiker mereka yang kaya, yang ditanggapi oleh Telegram. “Maaf, kalimat apa pun yang menyertakan” stiker kaya “dan tidak menyertakan” Telegram “tampaknya tidak masuk akal…”

Pengguna Twitter lain membalas meme Spider-Man dan berkata, “Jangan lupa menyertakan Instagram juga.” Telegram kemudian menjawab, “Instagram Spiderman mencoba memberikan gambar kepada J. Jonah Jameson.”

Selain itu, orang terkaya di dunia, Elon Musk, juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba Facebook. Musk berbagi tweet beberapa hari yang lalu yang menunjukkan bahwa apa yang dimulai dengan situs web. Untuk menilai wanita di kampus telah mengarah pada pengepungan The Capitol. Musk juga men-tweet “Gunakan Sinyal” yang mengarahkan banyak orang ke layanan pengiriman pesan, ke titik di mana hal itu menyebabkan penundaan dalam mendaftarkan pengguna baru.

 

Artikel menarik lainnya bisa anda temukan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *