WordPress Situs Web

WordPress Vs Adobe Experience Manager

Di pasar saat ini, keberadaan website adalah satu-satunya kunci untuk bertahan di antara bisnis besar ini. Mungkin, seluruh bisnis Anda hanya berfungsi di web. Coba lihat di sini untuk menemukan, apakah situs web Anda memiliki semua sumber daya yang kuat dan efisien yang tersedia? Di blog ini, kami juga memberikan beberapa poin yang membantu membandingkan fitur-fitur WordPress dan AEM.

Perbedaan Antara AEM dan WordPress

Definisi

Dengan pandangan teknis, Adobe Experience Manager dikenal sebagai sistem manajemen konten untuk bisnis yang memiliki berbagai aspek yang berasal dari Adobe dan menempatkan Adobe Experience Manager di sembarang tempat di tengah-tengah perangkat lunak berpemilik dan sumber terbuka. Ini seperti perbaikan dari AEM untuk membangun sistem yang dapat digunakan dan apik. Misalnya, pembuat halaman drag and drop yang telah menjadi metode yang sangat baik untuk membangun halaman Adobe Experience Manager.

Sedangkan WordPress dapat disebut sebagai sistem manajemen konten open-source dan dirancang dengan baik yang mudah digunakan. Itu juga telah diperbarui terus menerus dengan fitur-fitur yang mencolok, dan komunitas besar pengguna menyediakan sumber daya pengembangan yang tidak terbatas dan plugin praktis. Tetapi juga memiliki kekurangan kemampuan seperti pengeditan situs yang komprehensif, memanfaatkan ROI, dan metrik situs yang luas, dll.

Analisis Tingkat Lanjut untuk Pengalaman Konsumen yang Disesuaikan

Wawasan bisnis tingkat lanjut sangat membantu untuk mengetahui tentang konsumen dan persyaratan khusus mereka. Ini membutuhkan bantuan untuk mengembangkan bisnis dengan konsumen setia on-board. Karena semua pelanggan senang diperlakukan seperti ini dengan perawatan yang disesuaikan, dan inilah yang membuat konsumen setia.

Dengan Layanan Pengembangan AEM, pengguna dapat memiliki kemampuan untuk mendapatkan orang yang tepat pada waktu yang tepat melalui penyesuaian dan segmentasi audiens melalui pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan. Pengguna juga dapat menawarkan pengalaman digital yang sangat disesuaikan untuk setiap konsumen.

Di sisi lain, WordPress memiliki alat analitik bawaan untuk wawasan bisnis untuk memberikan laporan perilaku pelanggan. Tetapi dengan pembelajaran mesin canggih dan AI yang meningkatkan analitik terkemuka, analitik bawaan situs WordPress tidak dapat bersaing dengannya.

Simak dan baca juga artikel lainnya yang ada dalam website ini tentang Cara Memastikan Keamanan Situs WordPress Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *